Navigation Menu+

Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri Salah Nggak Sih?

Posted on Oct 22, 2018 by in Blog BYREQUEST | 0 comments

cincin kawin palladium

Jatuh cinta bisa sama siapa aja bahkan sama temen deket sendiri. Nah loh, kalau jatuh cinta sama teman dekat sendiri, gimana cara ngungkapinnya ya? Banyak kok di antara kita yang suka dan sayang sama teman dekat atau sahabat sendiri.
Nggak sedikit juga tapi yang bingung gimana cara ngehadapin perasaan kaya gitu, terutama kalau dia udah punya pacar. Daripada bingung, kita simak aja yuk apa aja yang mesti kamu lakuin kalau jatuh cinta sama sahabat kamu sendiri.

Hargai status hubungan sahabat kamu
Hal ini juga penting terutama kalau teman kamu ngejalin hubungan yang bentar lagi bakalan putus. Sementara situasi itu ngegoda buat kamu masuk di masa sulit mereka, jangan lupa buat ngehargain hubungan yang udah ada dan kasih tau ke teman kamu kalau mereka itu pasangan yang serasi dan pastiin kamu engga cari kesempatan di situasi itu.

Nggak perlu merasa bersalah
Setelah kamu tahu kalau itu perasaan jatuh cinta, jangan biarin diri kamu ngerasa bersalah buat teman kamu dan pacarnya. Kamu enggak bisa ngontrol perasaan kamu, tapi kamu bisa kontrol apa yang akan kamu lakuin soal itu.

Timbang lagi pilihan kamu
Bagian paling sulit dari jatuh cinta sama sahabat adalah takut ngerusak pertemanan kamu yang sesungguhnya sama dia. Ibarat kata, kamu ada di antara batu dan tempat yang keras, kalau kamu kasih tau kalau kamu suka sama dia dan enggak berhasil, pertemanan kamu bakalan berubah.

Tapi kalau kamu milih buat enggak bilang, kamu bakal punya beban sama perasaan kamu sendiri dan enggak akan tahu apa yang bisa terjadi di antara kamu sama dia.

Nah, sekarang balik lagi keputusannya ada di tangan kamu. Semoga jatuh cinta sama sahabat nggak akan bertepuk sebelah tangan ya 😀

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *